0


Aplikasi PlayStore merupakan aplikasi yang penting bagi pengguna Android.


Setelah sempat bocor, beberapa hari yang lalu Google secara resmi merilisGoogle Play Store 4.0.25. Versi terbaru Play Store tersebut hadir dengan tampilan baru yang lebih sederhana dan rapi, serta menonjolkan ukuran ikon aplikasi yang lebih besar untuk kemudahan dan kecepatan akses.

Download Sekarang


Selain itu, saat kita melakukan tap pada tombol Install atau Buy, akan muncul jendela yang melayang di atas laman aplikasi yang akan kita install (di versi lama kita akan dibawa ke laman baru).


Warna latar untuk laman aplikasi juga diubah menjadi lebih redup (dari putih menjadi abu-abu). Mungkin bagi sebagian pengguna perubahan warna tersebut menjadikan tampilan Play Store lebih sejuk di mata, tapi di sisi keterbacaan, teks yang tampil di laman tersebut menjadi lebih sulit dibaca daripada .


Update Google Play Store ini akan bergulir secara otomatis di setiap perangkat Android (2.2+) mulai minggu ini. Anda juga dapat mendownload APK Google Play Store 4.0.25 secara gratis, legal, dan aman melalui link yang tersedia di bawah ini (signed by Google).

  

Posting Komentar

 
Top